oleh

Danramil 17/DB Hadiri Anjangsana Ke Rumah Veteran An. Mulia Fuad Di Kelurahan Bunga Tanjung

Tanjung Balai | Veteran Pejuang Kemerdekaan merupakan sosok Warga Negara yang benar-benar tulus ikhlas, mengorbankan jiwa raga berjuang demi Kemerdekaan ini. Perjuangan beliau-beliau akan tidak berarti manakala kita selaku generasi penerus Bangsa tidak bisa mengisi Kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya. Kita wajib bersyukur dan selalu mengapresiasi hasil perjuangannya.

Sebagaimana yang dilakukan Danramil 17/Datuk Bandar Jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Jh. Munthe beserta anggota sebagai wujud rasa hormat dan rasa terimakasih dengan melaksanakan Anjangsana di tempat Rumah Veteran An. Mulia Fuad, Alamat Jln. Usman Husin Gang Nangka Lk VII Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar dan Veteran An. Farid Sitorus, Alamat Jln. Pesat/Deli Lk VII Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai.

Bapak Mulia Fuad sudah kelihatan uzur tapi masih kelihatan semangatnya. Beliau mengucapkan terimakasih masih ada perhatian.

Kapten Inf Jh. Munthe mengungkapkan kami jadi berpikir seorang Pejuang Sejati tidak pernah menyesali pengorbanan yang pernah ia berikan. Dia tidak pernah mengeluh walaupun suaranya di abaikan. Dia tidak pernah menuntut walaupun orang-orang mulai melupakannya. Dia membuat kita belum melakukan apa-apa untuk Bangsa. Berdasar semangat beliau kami siap melanjutkan perjuangannya. Semoga Kemerdekaan yang mereka perjuangkan benar-benar Merdeka bagi Seluruh warga di Negeri ini. Ungkap Danramil 17/Datuk Bandar.

Turut hadir dalam kegiatan anjnag sana tersebut antara lain, Walikota Tanjung Balai, Wakil Walikota Tanjung Balai, Ketua DPRD Kota Tanjung Balai, Mewakili Dandim 0208/AS Danramil 17/DB Kpt Inf Jh. Munthe, Ketua Pengadilan Agama Kota Tanjung Balai, Mewakili Danlanal TBA Kpt L Philipus E S, Asisten 2 Kota Tanjung Balai, Danki Brimob, Camat Datuk Bandar Timur dan Camat Datuk Bandar, Para Kadis Kota Tanjung Balai, Ka Lurah beserta Tokoh Masyarakat, Ketua Veteran Kota Tanjung Balai, Anggota Veteran 7 orang.