oleh

Danramil 17/DB Hadiri Penurunan Bendera Merah Putih Di Lapangan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjung Balai

Tanjung Balai | Komandan Koramil 17/Datuk Bandar Kapten Inf JH. Munthe jajaran Kodim 0208/Asahan ikut serta menghadiri Upacara Aubade/Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke – 74 Tahun 2019 pada Sabtu 17 Agustus 2019 pkl 18.00 wib s.d selesai yang dilaksanakan di Lapangan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjung Balai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Tanjung Balai, Wakil Walikota Tanjung Balai, Ketua DPRD Kota Tanjung Balai, Mewakili Dandim 0208/AS, Kajari Tanjung Balai, Ketua Pengadilan Agama Kota Tanjung Balai, Mewakili Danlanal TBA, Kapolresta Tanjung Balai, Para Asisten Kota Tanjung Balai, Danki Brimob, Para Camat Kota Tanjung Balai, Para Kadis Kota Tanjung Balai, Ka Lurah beserta Tokoh Masyarakat, Danramil Wilayah Tanjung Balai beserta Babinsa, Para Anggota DPRD Kota Tanjung Balai, Mewakili Ketua Persit KCK Cab XXXV Kodim 0208 beserta Pengurus, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjung Balai beserta Pengurus.

Diakhir upacara, Kapten Inf JH. Munthe menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta beserta undangan yang telah hadir dan mendukung seluruh rangkaian Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-74 ini. ” Dengan penuh rasa bangga mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras Panitis dan seluruh Peserta upacara sehingga pelaksanaan upacara dari pagi hingga sore hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Semoga Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa melimpahkan rahmat, hidayah dan karunianya kepada kita sekalian dan bangsa Indonesia,” Ucapnya.

Mari kita wujudkan Sumber Daya Manusia yang unggul menuju Indonesia maju, Dirgahayu Republik Indonesia ke 74. Merdeka.. Merdeka.. Merdeka..!!, Ungkap Kapten Inf JH. Munthe.