oleh

Danramil 17/DB Hadiri Rapat Koordinasi Di Ruang Rapat Aula ll Kantor Walikota Tanjung Balai

-Militer-526 views

 

 

Tanjung Balai   |   Komandan Koramil 17/Datuk Bandar Kapten Inf Jh. Munthe yang mewakili Dandim 0208/Asahan dalam rangka menghadiri Rapat Koordinasi tentang Hotel Tresya yang dilaksanakan di Ruang Rapat Aula II Kantor Walikota Tanjung Balai, Selasa (27/08/2019).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Walikota Tanjung Balai, Mewakili Ketua DPRD Kota Tanjung Balai, Kajari Tanjung Balai, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Kapolresta Tanjung Balai, Mewakili Danlanal TBA, Ketua Pengadilan Agama Tanjung Balai, Para Asisten Kota Tanjung Balai, Para Kadis Kota Tanjung Balai.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Jh. Munthe mengatakan, Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Tanjung Balai secara maksimal. TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud TNI, Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Tanjung Balai.