oleh

Danramil 17/DB Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Pendapat Diruang Rapat DPRD Kota Tanjung Balai

-Militer-484 views

 

 

Tanjung Balai    |   Komandan Koramil 17/Datuk Bandar Kapten Inf Jh. Munthe mewakili Dandim 0208/Asahan menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi terhadap Jawaban Walikota Tanjung Balai atas Rancangan P. APBD Tahun Anggara 2019 yang dilaksanakan bertempat di Ruang Rapat DPRD Kota Tanjung Balai, Senin (26/08/2019).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antaralain, Walikota Tanjung Balai, Ketua DPRD Kota Tanjung Balai, Wakil Ketua DPRD Kota Tanjung Balai, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Kapolresta Tanjung Balai, Anggota DPRD Kota Tanjung Balai, Para Asisten Kota Tanjung Balai, Para Kadis Kota Tanjung Balai, Para Camat Sewilayah Kota Tanjung Balai, Mewakili Danramil 09/TB, Danramil 17/DB, Mewakili Danki Brimob Iptu Pol Batubara.

 

Dalam sambutannya  Walikota Tanjung Balai menyampaikan terkait dengan saran dan pendapat yang disampaikan, yang bersifat konstruktif merupakan masukan yang sangat berguna dan bermanfaat bagi Pemko Banda Aceh dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik.

 

Terkait dengan persetujuan dari fraksi-fraksi, Walikota Tanjung Balai mengatakan hal tersebut sebagai sumber informasi yang memberikan peranan penting dalam mendukung kegiatan manajemen keuangan dan Pemerintahan di Kota Tanjung Balai, terutama dalam mewujudkan dan melaksanakan visi, misi dan prioritas utama untuk melakukan terobosan dalam mempercepat proses pelayanan dan pembangunan di Kota Tanjung Balai tercinta ini.