oleh

Danramil 20/SDR Kapten Inf Rudianto  Aktif komsos Dilapangan Sambangi Warga

-Militer-87 views

Simalungun | Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik ,Danramil 20/Sindar raya  kodim 0207/simalungun Kapten Inf Rudianto bersama Sertu JSM. Sinaga melaksanakan komsos Bersama Tokoh Masyarakat Bapak Buyung Saragih dan Bapak Darman Damanik di Nagori Sambosar Kecamatan. Raya Kahean membicarakan tentang kondisi masyakat menghadapi perekonomian pada saat ini. Minggu (29/12/2019)

Danramil 20/SDR Kapten Inf rudianto mengatakan Komsos secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Danramil 20/SDR kapten Inf rudianto  secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

“Dengan adanya Danramil dan Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ungkap Danramil.