oleh

Danramil dan Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai Laksanakan Upacara Bendera Merah Putih di SMA Negeri 7

-Militer-57 views

Tanjung Balai  |  Komandan Koramil 09/Tanjung Balai Kapten Inf Nuryanto beserta Babinsanya jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih yang digelar dan dilaksanakan bertempat di SMA Negeri 7 Jalan D.I.Panjaitan Kelurahan Tanjung Balai Kota IV Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Senin (24/02/2020).

Pelaksanaan kegiatan Upacara tersebut atas kerjasama antara Koramil 09/Tanjung Balai dengan Sekolah SMA Negeri 7 Kota Tanjung Balai yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Bapak Drs. H. Mustafa Kamal Lubis, MM yang selama ini sudah terbina dengan baik.

Pada pelaksanaan kegiatan Upacara tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Danramil 09/TB, Dalam amanahnya kepada para Siswa Siswa SMA Negeri 7, Danramil menghimbau dan mengajak para Siswa agar Rajin belajar, memiliki Disiplin, mematuhi segala peraturan, taat Kpd Guru dan Orang Tua, menjauhi Narkoba serta memiliki Jiwa Nilai nilai Pancasila.

Dalam kegiatan Upacara Bendera tersebut turut serta dihadiri oleh Kepala Sekolah, para Guru dan PNS Serta Siswa Siswi kurang lebih 500 Orang.

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan rasa disiplin para Siswa, meningkatkan rasa cinta Siswa kepada Negara dan Bangsa Indonesia, Serta  memberikan pengetahuan terhadap bahaya Narkoba.