oleh

Danramil dan Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang Kodim 0208/Asahan Bersama Menghadiri Rakorpem

-Militer-52 views

Asahan  |  Danramil dan Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan, Kapten Cpl H Panjaitan dan Serka J.H Lubis turut serta menghadiri Rakorpem Aula Kantor Camat Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, Senin (21/02/2022).

Kapten Cpl H Panjaitan saat bersama Serka J.H Lubis menyampaikan gagasan-gagasan sepwrti menekankan kepada para Kades dan Kadus untuk mendata warganya yang Lansia, Anak – anak umur 6 – 11 tahun dan Masyarakat umum yang belum Vaksin dan sudah melaksanakan Vaksin agar mudah untuk mengetahui jumlah yang belum Vaksin sehingga dengan mudah laksanakan Door to Door, menegakkan Protokol Kesehatan guna mencegah Virus Covid 19, dan membahas penanganan Pasien yang terpapar Covid-19 secara Prosedural dan melaksanaan tracing. Serka J.H Lubis juga menyebutkan bahwa mengaktifkan Yustisi Desa dan penekanan kepada warga yang belum Vaksin segera melaksanakan Vaksin,” himbau Babinsa.

Usai kata-kata sambutan yang disampaikan oleh beberapa orang yang hadir. Dilanjutkan dengan arahan dari camat. Ia menjelaskan bahwa sangat pentingnya menjalin hubungan komunikasi sosial agar supaya masyarakat bisa termotifasi dan memiliki rasa kesetia kawanan antar satu dengan yang lain, sehingga program pembangunan kita dapat berjalan dengan baik dan terlaksana dengan bahu-membahu dan sifat gotong-royong.

Hadir pada kegiatan tersebut ialah Camat Sei Kepayang, Bapak Kamarul Zaman S.H Danramil 10/Si Kepayang Kapten Cpl Hisar Panjaitan, Waka Polsek Sei Kepayang Bapak Iptu Agus Sucipto, Babinkamtibmas Aipda Dadang M.Ratta, Sekcam Sei Kepayang Zulpahmi S.STP, Kasipem Zulkipli Saragih, KTU Puskesmas Sei Kepayang Ibu Siti Hajar, para Kades dan Sekdes Sekec. Sei Kepayang, dan seluruh peserta Rakorpem kecamatan Sei Kepayang.

Berita Lainnya