oleh

Danramil Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Rakor Penegakan Hukum Terkait Protokol kesehatan Dalam Suksesi Pilkada TA 2020

-Militer-4 views

Asahan  |  Dalam rangkan menindaklanjuti Program Pemerintah, Personil Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan, Danramil Kapten Inf Husni turut serta melaksanakan giat mewakili Komandan Kodim 0208/Asahan menghadiri kegiatan Rakor Penegakan Hukum Terkait Protokol kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 dalam rangka suksesi pilkada Kabupaten Asahan Tahun 2020 Aman dari Covid 19. Kegiaan tersebut bertempat di Aula Melati, Kabupaten Asahan, Senin (21/09/2020).

Kegiatan rapat koordinasi diawali oleh sambutan Bupati Asahan di lanjutkan dengan doa, kemudian pemaparan rapat dari Narasumber, Kapolres, Kepala dinas kesehatan, Ketua KPUD, Ketua Bawaslu. Selanjutnya tanya jawab dari Narasumber kepada peserta Rapat koordinasi. Adapun kesimpulan dari hasil rapat koordinasi tersebut adalah bahwa semua hadirin sepakat apapun tahap – tahapan pilkada menjaga protokol kesehatan secara bersama.

Tak hanya itu semua Personil yang hadir pada rapat koordinasi tersebut dihimbau agar mensosialisasikan semua pihak kepada masyarakat agar covid 19 tidak menimbulkan klaster baru saat pilkada nanti. Turut hadir dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut diantaranya Bupati Asahan, Danlanal Tanjung Balai, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Danramil 06 Kisaran mewakulu Dandim 0208/As, mewakili Ketua DPRD, mewakili Ketua Pengadilan, Ketua KPUD kabupaten Asahan, Ketua Bawaslu, dan OPD Kabupaten Asahan yang terkait.