oleh

Danramil Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Komponen Masyarakat dan Forkopincam

-Militer-5 views

Asahan  |  Guna meningkatkan peran satkowil, Danramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan, Kapten Inf Endar Siregar melaksanakan Komsos dengan Komponen Masyarakat dan Forkopincam Kecamatan Simpang Empat dan Kec Teluk Dalam yang di laksanakan di kantor Koramil 11/Simpang Empat, Kabupaten Asahan, (09/06/2021).

Dalam kegiatan ini Danramil menyampaikan kata sambutan tentang Komsos untuk mempeterat hub silaturahmi, dan juga memberikan materi Gotong Royong. Dalam kesempatan tersebut Danramil Kapten Inf Endar Siregar menyampaikan, tujuan dari kegiatan yang mengusung tema ‘Merajut persatuan dan kesatuan bangsa’ ini adalah terwujudnya visi, persepsi dan interpentasi yang sama antara TNI-AD dengan komponen Masyarakat tentang NKRI yang dilandasi  oleh nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dan UUD 1945. “Harapannya dapat terjalin hubungan komunikasi yang erat dan harmonis antara TNI dengan komponen Masyarakat dalam mendukung tercapainya tugas pokok,” kata dia.

Danramil juga mengajak agar selalu bersinergi dalam upaya menekan angka penularan dan penyebaran virus covid-19 diwilayah Kecamatan Simpang Empat khususnya. “Dengan berperan aktif mengimbau dan mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan masyarakat,” pungkasnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah Danramil 11/Simpang Empat Kapten Inf Endar Siregar, Kapolsek AKP Cahyandi.SH, Kasi PMK Herlan.SKM, Kapuskesmas Simpang Empat M.Rizal,Kapuskesmas Teluk dalam Mifah Haidah.SKM, Ketua MUI Simpang Empat dan Ka Kua Kecamatan Teluk Dam, UPT pendidikan Sutrisno SPD, seluruh kepala Desa sekecamatan Simpang Empat dan Teluk Dalam, Tokoh pemuda KNPI, PP, IPK, PPM, Karang Taruna.