oleh

Danramil Komsos Dengan Kapolsek Dalam Ciptakan Keamanan Wilayah

-Militer-53 views

Simalungun  |  Danramil 09/Tiga balata  kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Leo Sianturi melaksanakan komsos dengan Kapolsek Tiga Balata Akp J. Sijabat beserta anggota polsek di Kantor Mapolsek Tiga Balata guna meningkatkan hubungan silaturahmi dengan aparat pemerintah. Rabu (14/01/2020).

Komsosnya Danramil itu selain jalin silaturrahmi, juga bertujan meningkatkan kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah, dimana seperti diketahui, Tiga Balata adalah salah satu wilayah yang sangat luas dan Strategi, untuk itu, sebagai garda terdepan di daerah Tiga balata Kabupaten Simalungun , Koramil dan Polsek mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap kemanan wilayah.

Danramil 09/Tiga balata  mengatakan, menyikapi hal tersebut, maka perlunya sinergitas TNI/Polri untuk menyatukan kekuatan dalam menghadapi berbagai ancaman wilayah baik dari laut maupun darat.

ntuk itu, melalui Komsos ini lah, sambung Danramil, dapat terjalinnya kerja sama yang baik dan saling bertukar seputaran informasi kondisi dan situasi wilayah, serta sarana dalam mengantisipasi masalah-masalah gangguan sisoal da keamanan masyarakat.