oleh

Danramil Perdagangan Dan Polsek Perdagangan Gelar Razia Kasih Sayang

-Militer-109 views

Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Arm I.E Tampubolon bersama Kapolsek Perdagangan AKP Supendi, SH jajarannya melaksanakan kegiatan Operasi Kasih Sayang kepada siswa yang bolos sekolah di seputar Kota Perdagangan, Kamis (07/11/2019).

Umumnya para pelajar yang terjaring saat berada di warung yang berada di Karpot Kampung symponi Kel Perdagangan III Kec.Bandar Simalungun.

Kapolsek Perdagangan AKP Supendi SH,MH.mengatakan sebelumnya ia menerima informasi dari masyarakat bahwa banyak pelajar yang bolos di warung warung tersebut  yang berada di kampung symponi Perdagangan.

Selanjutnya Kapolsek bersama sama dengan Danramil Perdagangan Kapten IE.Tampubolon melaksanakan patroli dan menemukan banyak anak sekolah yang bolos sekolah. “kemudian selanjutnya dibawa ke Polsek Perdagangan dan dilakukan pembinaan terhadap para pelajar tersebut,”urainya.

Dari ke 16 pelajar itu hanya dilakukan tindakan pembinaan diberikan serta mengucap janji siswa, menghormat bendera Merah Putih, serta memanggil guru dan orang tua pelajar. “selanjutnya dikembalikan kepada Guru masing masing dalam keadaan sehat,”sebut Supendi yang didampingi Danramil.