oleh

Danramil Pimpin Apel Pagi Dan Olah Raga Yang Dilanjutkan Pembersihan Pangkalan Makoramil

-Militer-1 views

Simalungun  |  Dalam rangka membina fisik dan menjaga kesehatan para Prajurit, sebelum melaksanakan kegiatan diwilayah binaan, Komandan Koramil (Danramil) 08/Siantar Kapten Arh P.Siagian jajaran Kodim 0207/Simalungun dengan memberikan pengarahan kepada anggota saat melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Danramil, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Makoramil jalan Asahan Km 5.5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Minggu (06/06/2021).

Setelah apel pagi kemudian dilanjutkan dengan kegiatan olahraga lari dan jalan dan melaksanakan pembersihan sekitar Makoramil.Pada kesempatan apel pagi Kapten Arh P.Siagian memberikan arahan kepada angotanya.“Pertama-tama marilah kita panjatkan puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karuniannya kita dapat melaksanakan kegiatan apel pagi dan akan dilanjutkan dengan olahraga lari dan jalan dalam keadaan sehat,” Ucap Danramil.

Kegiatan lari jalan bersama anggota kali ini di sekitaran wilayah Makoramil. Ditengah pandemi Covid-19 yang berkepanjangan dan belum tau sampai kapan batas waktunya, “kita disibukan dengan berbagai kegiatan, untuk itu guna menjaga daya tahan tubuh serta kebugaran jasmani kita laksanakan dengan lari aerobik ini dengan rute yang tidak begitu jauh untuk mencegah penularan Virus Corona,” tuturnya. Dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap mengindahkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, jaga jarak, semuanya memakai masker, cuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir. Pungkas Kapten Arh P.Siagian.