oleh

Danrem 022/Pantai Timur Gowes Sehat Bersama Prajurit

Pematang siantar | Kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara dan terjaga untuk prajurit TNI. Untuk menjaga kebugaran tersebut berbagai macam olahraga dapat di lakukan seperti halnya yang di lakukan Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha bersama Prajurit jajaran Korem 022/Pantai timur melaksanakan gowes bareng, Sabtu (19/09/2020).

Gowes bareng kali ini dimulai dari halaman rumah Dinas Danrem dan finish di Rumah Dinas danrem 022/Pantai Timur dengan rute yg di lewati : Jl.M.H Sitorus,Jl.Adam malik,Jl.Rajamin purba,Jl.Sisingamaraja,Jl.Viyata yudha,Jl.Desa indah,Jl.Lapangan tembak,Jl.Naga hutaJl.Sisingamaraja,Simp.2 Jl.Parapat,Jl.Manunggal karya,Jl.Melanton siregar dan Cek poin, Koramil 03, jarak 16 km. Dan dilanjutkan Jl Bahkora II ,Jl Siabal abal,Jl.Siatas barita,Jl.Asahan,Jl S Parman,Jl.Ahmad yani,Jl.Rakutta sembiring,Jl.Wismar saragih,Jl.Bali,Jl.Jawa,Jl.Kartini dan Finish Rumdis Danrem (32 km).

Danrem juga mengingatkan, dengan bersepeda saat pandemi, kita jadi bisa memanfaatkannya untuk berolahraga sekaligus berpatroli di wilayah Pematang siantar dan Kabupaten Simalungun dengan “menguras” keringat (membakar kalori) dan menyenangkan, tak hanya untuk menyehatkan tubuh. Tetapi juga sarana menjalin komunikasi dan keakraban dengan seluruh lapisan masyarakat dan prajurit.