oleh

Danrem 022/Pantai Timur  Olahraga Bersama Prajurit dan Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 022 PD I/BB

-Militer-11 views

Pematang siantar – Komandan Korem  022/Pantai Timur  Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si, beserta Ibu melaksanakan olahraga bersama di Makorem 022/PT jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis ( 14/01/2021).

Kegiatan olahraga ini dimulai pukul 07.00 Wib yang diawali apel pagi (pengecekan personel) dilanjutkan dengan senam pemanasan dan  Setelah itu kegiatan dilanjutnya olah raga umum.

Selain untuk menjaga kebugaran, kegiatan olahraga ini juga dapat dijadikan sarana untuk menciptakan suasana kebersamaan yang harmonis dan kekeluargaan antara pimpinan dan bawahan, sehingga dapat menambah semangat kerja guna mendukung tugas pokok Korem 022/PT

Danrem 022/PT  Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si,  mengatakan, selain untuk memelihara kebugaran dan kesehatan, momen-momen seperti itu juga ia manfaatkan untuk memupuk kebersamaan dan soliditas dengan anggotanya.

Menurutnya, hal itu sangat penting untuk terus dipupuk dan diwujudkan guna mendukung  pelaksanaan tugas dalam setiap pengabdian terhadap rakyat, bangsa dan Negara.

“Untuk itulah, saya selalu berupaya untuk mendekatkan diri dengan anggota. Karena kebahagiaan saya sebagai pimpinan adalah jika bisa berada dan dekat dengan mereka,” ungkapnya.

Hadir pada olahraga bersama tersebut Kasrem 022/PT, para Kasi, Pasi, Prajurit dan PNS Korem serta anggota Persit.