oleh

Danrem 022/PT Beri Arahan Kepada Panitia Penerimaan Calon Cata PK TNI-AD Reguler Gel I TA 2022

-Militer-64 views

Pematang Siantar | Komandan Korem (Danrem) 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P. memberikan pengarahan kepada Panitia Werving Penerimaan Calon Cata PK TNI-AD Reguler Gel I TA 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Data Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Estate Kecamatan Siantar Kab.Simalungun, Sabtu (05/03/2022).

Dalam arahannya, Danrem 022/PT menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Panitia penerimaan calon Tamtama TA 2022 supaya menghindari segala bentuk pelanggaran apapun dan mengikuti aturan yang berlaku. Jangan mencoba untuk berbuat pelanggaran sekecil apapun dan dalam bentuk bagaimanapun. Laksanakan seleksi dengan jujur, adil dan transparan, jangan sampai panitia terlibat percaloan,” tegasnya.

Beliu juga menegaskan agar kegiatan werving diilaksanakan secara bersih, transparan, jujur. Personil yang terindikasi ketahuan bermain-main dengan werving akan mendapatkan sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku, pilihlah calon prajurit yang terbaik dan benar-benar memenuhi syarat kelulusan, karena kualitas prajurit TNI AD ke depan berawal dari seleksi Sumber daya Manusia (SDM) yang benar-benar murni dan bersih, ucap Danrem.

Ditambahkannya, proses penerimaan Cata TNI AD 2022 harus selektif dan netral, Ia juga berpesan kepada tim kesehatan untuk melakukan pemeriksaan semaksimal mungkin terhadap calon prajurit yang mengikuti seleksi. Selama seleksi agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Hadir dalam pengarahan Kasrem 022/PT, Kasiintelrem 022/PT yang Mewakili, Kasipers Rem 022/PT, Dankesyah 01.04.01 P.Siantar, Kaajenrem 022/PT, Pasipers Korem 022/PT dan Kajasrem 022/PT.

Berita Lainnya