oleh

Danrem 022/PT bersama Ibu Kasdam I/BB Sambut Silvia Kartika Putri Di Bandara

-Militer, Persit-22 views

Pematang siantar | Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha, S.E., M.Si. yang diwakilkan Kasrem 022/PT Bersama rombongan menyambut Kedatangan Penyambutan Paskibraka Silvia Kartika Putri di Bandara Kualanamu kabupaten Deliserdang, Rabu (19/08/2020).

A.Pada pukul 12.45 Wib Paskibraka Silvia Kartika Putri mendarat di Bandara Kualanamu dari Jakarta dengan pesawat udara Garuda Indonesia GA 186,

selanjutnya melalui VIP dilaksanakan acara penyambutan dengan pengalungan bunga oleh Ibu Kasdam I/BB , Kasrem 022/PT, Wakil Walikota Pematangsiantardan Dispora Provsu.

Penyerahan Tali Asih:Dari Pangdam oleh Ibu Kasdam, Dari Yayasan Kartika PD I/BB Dari Gubernur Provsu oleh Dispora Provsu dan Dari Walikota P.Siantar oleh Wakil Walikota.

Turut hadir dalam penyambutan Ibu Kasdam I/BB, .Aspers Kasdam I/BB, Kasrem 022/PT.Wakil Walikota Pematang Siantar,Kabintal Rem 022/PT, Kabid pendidikan profsu Bpk T Tobing, Ibu Dandim 0204/DS,Kasdim 0204/DS beserta Ibu.Danramil 23/BRG beserta Ibu serta .Serda Karsiman (Orangtua).

.Pukul 13.55 Wib Paskibraka Silvia Kartika Putri beserta Ibu Kasdam dan rombongan penjemput meninggalkan Bandara Kualanamu dalam keadaan aman.