oleh

Danrem 022/PT bersama Wakil Walikota P.Siantar dampingi  Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut Giat Vaksin di Kota P.Siantar

-Militer-71 views

P.Siantar – Usai mengikuti giat Vidcon dengan Kapolri  Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.,  Danrem 022/PT  Kolonel Inf  Luqman Arief  SIP dampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M.,  dan Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si.,  meninjau  Giat Vaksin di Lapangan H Adam Malik P.Siantar.Kamis (24/2/2022).

Dalam Giat Vaksin  tersebut turut dihadiri oleh Pangdam I/BB, Kapolda Sumatera Utara, Wakil Walikota P.Siantar, Danrem 022/PT, Wa As Intel I/BB, Wakil Bupati Simalungun, Dandim 0207/Simalungun, Kapolres P.Siantar, Kapolres Simalungun, Kasiops 022/PT,  Kasiter 022/PT dan Wadandenpom I/l P.Siantar

Dalam arahannya  Kapolri   mengatakan  untuk mencermati potensi vaksin expired date atau vaksin yang akan masuk dalam kategori kadaluarsa. Hal ini sesuai yang disampaikan Oleh Kapolri   saat rapat evaluasi penanganan Covid-19 barusan

Kapolri  memerintahkan agar dapat menyegerakan pelaksanaan vaksinasi dengan mendahulukan vaksin-vaksin yang sudah akan memasuki masa kadaluarsa.

Serta Mengejar Target Vaksinasi dengan diadakannya Beberapa Tim Mobile yg diketuai 1 Tim 1 Dokter Umum (Minimal 5 Orang).

Untuk itu, Ujar Kapolri  perlu ada sinergitas yang baik  antar  intansi pemerintah bersama TNI/Polri dan masyarakat dalam melakukan percepatan proses vaksinasi tersebut di wilayah seluruh Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya