oleh

Danrem 022/PT Menerima Tim Pokja Kajian Strategis Sahli Kasad di Makorem 022/PT.

-Militer-66 views

P.siantar – Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P  menerima Tim Pokja Kajian Strategis Sahli Kasad Bid Jahpers Tw III TA 2021, di Aula Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kec.Siantar Kab.Simalungun. Rabu ( 01/09/2021)

Rombongan Tim Pokja Kajian Strategis Sahli Kasad diketuai oleh Brigjen TNI Furdiantoso,S.H.M.M., Dengan anggota Paban Sahli Kasad Bid Poldagri Kolonel Arh Kunto Ridarto,S.I.P.,M.M.Paban Sahli Kasad Bid Hukum Kolonel Inf Adam Suwarno Pangerang,S.Sos,M.M.

Tim Pokja Kajian Strategis Sahli Kasad ini datang dalam rangka giat menyusun kajian Strategis TW III TA. 2021.dengan Judul “Tentang optimalisasi fasilitas pelayanan kesehatan Rumkit TNI AD terhadap Prajurit dan Keluarganya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan prajurit”.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Furdiantoso, S.H., M.M., Pa Sahli Tk II Kasad Bid Sosbudkumham dan Narkoba, beserta rombongan di Makorem 022/Pantai Timur dalam rangka melaksanakan Kajian Strategis tentang Optimalisasi fasilitas pelayanan kesehatan Rumkit TNI AD terhadap Prajurit dan keluarganya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Prajurit.

Kami akan mendukung sepenuhnya kegiatan Kajian Strategis Sahli Kasad Bid. Jahpers TW-III TA. 2021 di Korem 022/PT dengan memberikan data dan informasi yang dibutuhkan oleh tim, sekaligus kami juga berharap kiranya dalam kesempatan ini Tim Kajian juga memberikan arahan dan petunjuk tentang pengelolaan fasilitas pelayanan kesehatan Rumkit TNI-AD, agar ke depan dapat berjalan lebih baik lagi.

Dalam kesempatan ini perlu saya sampaikan, bahwa secara psikologis, tingkat pelayanan dan kenyamanan suatu rumah sakit sangat berpengaruh terhadap tingkat kesembuhan seorang pasien. Rumah Sakit TNI AD memiliki peran penting dalam meningkatkan pelayanan kesehatan, khususnya bagi prajurit dan PNS beserta keluargannya, sehingga diharapkan pelayanan kesehatan yang sudah baik selama ini dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Terlebih saat ini, kita sedang menghadapi Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan pelayanan kesehatan yang ada tidak mengendor. Pandemi Covid-19 jangan sampai menjadi penghalang dan alasan keterbatasan dalam pelayanan yang diberikan. Perubahan yang terjadi harus direspon dengan cepat, namun tetap berpedoman pada Standar Operasi Prosedur dan Protokol Kesehatan.

Untuk itu, diharapkan kepada pejabat pengelola Rumah Sakit TNI-AD, khususnya di wilayah Korem 022/PT dapat memanfaatkan, sekaligus menindaklanjuti arahan yang akan disampaikan oleh Tim Kajian sebagai pedoman dalam pengelolaan Rumah Sakit TNI-AD yang lebih baik lagi.

Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan, akhir kata kami mohon maaf bila dalam penyambutan ini terdapat kekurangan dan ada hal-hal yang kurang berkenan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plh Kasrem 022/PT, Dandim 0207/Sml, Para Kasi Korem 022/PT dan Para Kasat Disjan Rem 022/PT.

Berita Lainnya