oleh

DANYONIF 126/KC SAMBUT KUNJUNGAN KAPOLDA DI POLRES LABUHAN BATU

-Militer-4 views

 

Labuhan Batu – Kekompakan terlihat antara TNI dan Polri, Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo, SH., M.Han bersama Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni kurniawan SIK.MH dalam menyambut kunjungan kerja Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs Martuani Sormin M.SI di Mapolres Labuhan Batu Kecamatan  Ranto Utara Kabupaten Labuhan Batu ,Kamis (03/09/2020).

“Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik”

Dalam kunjungannya, Kapolda Sumut diterima secara hangat dan penuh dengan nuansa kekeluargaan karena hubungan TNI dan Polri di Kab. Labuhan Batu memang dikenal sangat harmonis.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumut mengajak dan menghimbau untuk bersama – sama mencegah penyebaran wabah Covid-19 dengan melakukan budaya hidup yang sehat dan membiasakan menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah, Semoga wabah ini segera dapat teratasi dan kita bisa kembali melakukan aktivitas seperti semula”.,harapnya

Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo, SH., M.Han merasa bangga menyambut kunjungan Kapolda Sumut “dalam bentuk kepedulian pimpinan dan menjaga sinergitas antara TNI dan Polri”.Ucap Danyonif 126/KC.