oleh

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Dilakukan Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Lewat Giat Gakplinnya

-Militer-1 views

Asahan  |  Sudah menjadi kewajiban bagi seorang anggota Babinsa untuk selalu dekat dengan warga desa binaannya, dan untuk menciptakan kedekatan serta sinergitas diantara Babinsa dengan para masyarakat, Babinsa selalu hadir ditengah tengah masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil-13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Ismansyah melaksanakan kegiatan Penegakkan Disiplin Protokoler Kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 sebagai bentuk upaya membantu Pemerintah dalam menegakkan disiplin bagi masyarakat sekitarnya. Giat tersebut berlokasi di Jalan Pramuka, Kelurahan Tebing, Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Senin (07/06/2021).

Agar mematuhi Protokol Kesehatan, Babinsa mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19. Oleh karena itu dihimbau kepada masyarakat agar disiplin dan patuh pada Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan tidak berkerumun di tempat-tempat keramaian.

Lebih lanjut Serka Ismansyah menghimbau, mari saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan, untuk keluarga, diri sendiri dan orang lain. Masyarakat pun menyambut baik kegiatan aparatur Pemerintah TNI-AD dalam menegakkan disiplin Protokol Kesehatan.