oleh

Demi Kelancaran Arus Lalu Lintas, Babinsa Balimbingan Bantu Warga Sebrangi Jembatan Putus

-Militer-418 views

 

 

Simalungun   |   Babinsa  Koramil 10/Balimbingan  kodim 0207/Simalungun Serda Misno dan Serda Fachrudin bersama masyarakat melaksanakan kegiatan membantu warga dan anak sekolah yang menyeberang jalan longsor akibat banjir di Simpang Pondok 8 Nagori Marubun Jaya Kecamatan Tanah Jawa di Areal Perkebunan Kelapa Sawit PTPN IV Unit Marihat Kabupaten Simalungun, Rabu (19/11/2019).

Kehadiran Babinsa Koramil 10/Balimbingan  dalam hal ini, adalah untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat, serta tanggap dan peduli pada masyarakat di wilayah untuk melaksanakan kegiatan membantu warga dan anak sekolah yang menyeberang jalan longsor akibat banjir di Simpang Pondok 8 Nagori Marubun Jaya Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun. Dengan adanya bantuan yang diberikan Babinsa diharapkan aktifitas masyarakat tetap berjalan seperti biasanya, ujar Serda Misno.

Disampaikan juga, bahwa TNI dalam hal ini Babinsa harus selalu menunggal dengan masyarakat, salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kemanunggalan tersebut yaitu dengan membantu apa yang menjadi kesulitan masyarakat di sekelilingnya. TNI harus selalu hadir dan bermanfaat ditengah tengah masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa selalu dirindukan oleh masyarakat diwilayahnya, tandasnya.