oleh

Demi Kelancaran Tugas, Babinsa Tanjung Tiram Lakukan penggalangan Dengan Mitra karib

-Militer-63 views

Tanjung Balai  | Dalam rangka melaksanakan tugas pembinaan teritorial khususnya temu cepat lapor cepat maka tiap Babinsa wajib untuk membina mitra karib di wilayahnya masing-masing guna mendukung tugas pokok dan terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat sebagai Mitra Karib, begitu juga aparat kewilayahan setempat secara rutin mendatangi dan berkomunikasi.

Pada kesempatan kali ini, Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Koramil 05/Tanjung Tiram Kodim 0208/Asahan  di Serda aderamadani Melaksanakan penggalangan Mitra Karib  di Kelurahan Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Kamis (27/02/2020).

Babinsa Serda Aderamadani mengatakan bahwa pembinaan terhadap mitra karib sangatlah mudah asalkan mumpuni dalam berkomunikasi. “Melalui pelaksanaan Komsos, salah satu cara yang tepat dan efektif kita bisa menyampaikan semua permasalahan yang ada serta menyampaikan aspirasi dengan tenang sehingga permasalahan yang ada diwilayah dapat teratasi dengan mudah, lancar dan aman,” kata Babinsa.