oleh

Demi Kesehatan Warganya, Babinsa Koramil 08/PB Dampingi KB Kes Warganya

-Militer-128 views

 

 

Tanjung Balai    |    Progam TNI manunggal KB kesehatan bertujuan mendukung upaya pencapaian sasaran kegiatan KB, selain itu untuk pembangunan keluarga sejahtera dan pembangunan kesehatan masyarakat. Sasaran warga yang mempuyai keterbatasan sarana dan prasarana dan kondisi social.

 

Dalam hal ini Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Serda Ahmadi jajaran Kodim 0208/Asahan selalu setia mendampingi Warga Desa Binaannya untuk menjaga kesehatan para warganya dengan mendampingi pelaksanaan kegiatan KB Kesehatan atas Ibu Juliana yang bertempat di Puskesmas Pembantu di Lingkungan 1 Pulau Besawsen Kelurahan Beting Kuala Kapias Teluk Nibung Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Kamis (12/09/2019).

 

Pada kesempatan tersebut Serda Ahmadi mengungkapkan program KB kesehatan ini sangat penting dilakukan. Karena dapat menekan pertumbuhan penduduk dan mengurangi tingkat kemiskinan. “Kepada ibu-ibu kader KB dan PKK (pembinaan kesejahteraan keluarga) apabila ada warga yang belum dan ingin melaksanakan KB Kesehatan segera di informasikan kepada Babinsanya ” jelasnya.