oleh

Demi Ketertiban Desa, Babinsa Koramil 12/AB Bersama Dengan Muspika Tertibkan Warung Tuak

-Militer-126 views

 

 

Asahan    |    Keberadaan sejumlah Warung Tuak di wilayah Dusun 4 Desa Pasiran yang menyebabkan masyarakat sekitar resah dan terganggu. Karena dari lokasi warung tersebut kerap terdengar suara berisik (suara musik, red) hingga larut malam, bahkan terkadang hingga menjelang pagi.

 

Dalam hal ini Babinsa Koramil 12/Air Batu Sertu Irwansyah Kodim 0208/Asahan bersama Muspika laksanakan penertipan Warung Tuak saudara Wilford mengganggu ketertiban masyarakat sekitar dikarenakan suara musik diluar batas yang berlangsung dari pukul 20.00 Wib sampai pukul 22.00 Wib tersebut yang terletak di Dusun 4 Desa Pasiran Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Sabtu (14/09/2019).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antaralain, Camat Sei Dadap bapak Amiruddin Marpaung SH. Kanit Kamtibmas bapak Iptu Agus Sucipto. Mewakili Danramil 12/AB Sertu Irwansyah. Kades Pasiran bapak Rindawanto. Ketua BPD desa Pasiran serta Ketua LPM desa Pasiran.

 

Dalam kesempatan tersebut Pak Camat mengingatkan pengelola warung tuak agar membatasi suara musik agar tidak menggangu ketenangan dan ketentraman masyarakat sekitar.

 

Babinsa juga menyampaikan kepada pengelola warung tuak agar memperhatikan hal-hal yang disampaikan oleh Pak Camat dan apabila dikemudian hari masih terdengar laporan dari masyarakat akan dibawa kejalur hukum.