oleh

Demi Menjaga Keindahan Desa, Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Ajak Warganya Laksanakan Gotong Royong Bersama

-Militer-15 views

Asahan  |  Demi menjaga kebersihan dan keindahan supaya desa tetap asri dan sejuk, Babinsa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Toni Suwandi ajak warga desa binaannya untuk melaksanakan gotong royong dengan membersihkan areal TPU yang terletak di Dusun lX Desa Mekar Sari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Sabtu (07/03/2020).

Dalam pelaksanaan gotong royong tersebut, Serda Toni Suwandi melaksanakan gotong royong bersama Kades dan warga binaan dengan menumbang pohon untuk menambah luas nya areal TPU di Dusun IX Desa Mekar Sari Kecamatan Buntu Pane dengan terlaksana kegiatan tersebut berjalan dengan harmonis, lancar dan aman.

Pada kesempatan tersebut Serda Toni Suwandi mengungkapkan manfaat dari Gotong Royong adalah lingkungan menjadi bersih, menumbuhkan rasa saling peduli dalam hal menjaga kebersihan serta menguatkan tali silaturahim dengan masyarakat.

Dengan kegiatan ini Babinsa juga memotivasi warga desa agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. Karena dengan kebersihan akan tercipta keindahan. Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini yang secara berkesinambungan dilaksanakan secara terjadwal dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dengan rakyat.