oleh

Demi Terciptanya Kelancaran Acara, Babinsa Koramil 15/BPL Bantu Warga Dirikan Pentas

-Militer-129 views

 

 

Asahan   |  Demi kelancaran acara yang di buat oleh kades Rahuning, Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Kodim 0208/Asahan serda Herdianto Melaksanakan Komsos/membantu mendirikan pentas untuk acara kegiatan di kantor desa Di kantor desa rahuning 1 kec rahuning, Selasa (3/09/2019)

 

serda Herdianto terus menunjukan pengabdiannya kepada masyarakat. Salah satunya melalui kegiatan bhakti sosial kemasyarakatan yaitu mendirikan tenda / Pentas untuk acara kegiatan di kantor desa Di kantor desa rahuning 1 kecamatan Rahuning.

 

Dalam kegiatan gotong royong ini masyarakat setempat terlihat antusias melaksanakannya. Terlebih lagi mendapat dukungan dari Babinsa yang selalu memotivasi mereka.

 

Danramil 15/BPL Kapten Inf S Sitanggang  menyampaikan bangga atas keberadaan aparat TNI ditingkat desa sangat dirasakan oleh masyarakat. Babinsa pada masing-masing kelurahan selalu tetap bersama masyarakat.

 

“Semoga acara yang akan di gelar di kantor desa Rahuning aman dan lancar dengan adanya anggota babinsa ditingkat desa akan selalu memotivasi warga agar terus kegiatan melakukan gotong royong,” tutur Danramil.