oleh

Demi Tugas Mulia dan Dapat Pahala, Babinsa Gotroy Bangun Masjid Al Ubudiyah

-Militer-102 views

Simalungun  |  Untuk kegiatan kemasyarakatan harus kita dukung sepenuh hati dan didasari tulus, iklas dan berbuat yang terbaik untuk rakyat serta rasa tanggungjawab terhadap tugas. Sebagai seorang TNI dituntut untuk Profesional  itulah yang dilakukan  Koramil 10/Balimbingan  kodim 0207/Simalungun  Sertu JP. Hasibuan dan Serda Patar Purba melaksanakan karya bakti gotong royong bersama masyarakat Nagori Baja Dolok membangun Masjid Al Ubudiyah di Huta 4 Nagori Baja Dolok Kec. Tanah Jawa.Jumat (15/11/2019)

Kegiatan ini, kata Simalungun  Sertu JP. Hasibuan dan Serda Patar Purba merupakan partisipasi dari satuan untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Masjid, juga sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas Koramil 10/Balimbingan.

Melalui Gotong Royong pembangunan Masjid Al Ubudiyah di Huta 4 Nagori Baja Dolok terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dan TNI. Sekaligus dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD khususnya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah, terangnya.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut merupakan peran Babinsa dilapangan upaya untuk mendukung berjalanya program Satuan Kewilayahan. Kegiatan Gotong Royong Pengecetan, Pengecoran Masjid dan pembersihan sekitar mesjid, sebut Ia, di ikuti oleh aparat desa Mekarjaya serta dihadiri masyarakat sekitar sebanyak 20 orang.