oleh

Dengan Berikan Himbauan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kepada Warga Binaan Agar Patuhi Protokol Kesehatan

-Militer-3 views

Asahan  |  Bintara Pembina Desa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Tumirin Purnomo turun langsung kewilayahnya untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat terutama pemilik warung/kedai nasi yang terletak di Wilayah binaan tepatnya di Dusun 10 Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Rabu (21/10/2020).

Dengan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Serma Subandi tersebut bisa pemahaman dimengerti tentang bahayanya Virus Corona (Covid-19) ditingkatkan kita sendiri terutama Kecamatan Teluk Nibung.

Dalam hal tersebut warga yang diberikan himbauan dengan cara Komunikasi Sosial tersebut disertai dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutama pemilik warung untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di Wilayah binaan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan dari warga lain. memberikan himbawan kepada warga masyarakat desa binaan agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.

Guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, dalam kegiatan Komunikasi Sosial tersebut dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan atau menghadiri keramaian-karamaian dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona Covid-19.