oleh

Dengan Cara Komsos Babinsa Koramil 01/Medang Deras Sosialisasikan Memutus Mata Rantai Covid-19

-Militer-1 views

Batu Bara  |  Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serka A. Wahyudi melaksanakan Komunikasi Sosial dengan perangkat Desa dengan membahas tentang sosialisasi selalu mencuci tangan dengan sabun serta pola hidup bersih dan pemakaian masker guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Desa Binaan yang dilaksanakan bertempat di Desa Pakam Raya Selatan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Selasa (02/06/2020).

Dengan demikian untuk menyikapi hal tersebut Babinsa Serka A. Wahyudi dan aparat pemerintahan/kepala lingkungan selalu bekerjasama dalam menjaga sinergitas untuk kepentingan masyarakat dalam memonitor sembako yang sudah dengan penerapan jaga jarak.

Selanjutnya dalam komsosnya Serka A. Wahyudi juga menyampaikan kepada kepling, mari kita  tingkatkan Keamanan dan Ketertiban di lingkungan kita masing-masing dengan mewaspadai warga pendatang baru yang tidak melaporkan diri kepada Kepala Lingkungan khususnya di rumah-rumah sewa yang ada diwilayah Desa Pakam Raya Selatan. “Apabila ada pendatang baru yang menyewa dilingkungan setempat tidak melapor segera datangi dan hubungi aparat setempat atau Babinsa, ini dilakukan guna mencegah hal-hal yamg tidak diinginkan,”ujar Babinsa.