oleh

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Sosialisasikan Pentingnya Pakai Masker Kepada Masyarakat

-Militer-87 views

Simalungun  |  Dalam hal ini Babinsa membantu kegiatan Vaksinasi yang di programkan pemerintah daerah Kabupaten Asahan agar Masyarakat supaya mendapatkan vaksinasi secara terkordinir secara baik. Sebagai seorang Babinsa, sudah menjadi kewajiban untuk selalu hadir disetiap kegiatan desa dan tentunya memberikan rasa aman kepada warga binaan. Para Babinsa diwilayahnya turut mengimbau kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin dan tetap selalu disiplin menjalan kan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda M. Budiman turun kewilayah binaan untuk melaksanakan sosialisasi Pentingnya Pakai Masker Kepada Masyarakat dan mengimbau kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin dan tetap selalu disiplin menjalan kan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan terhadap Bapak Tawar warga masyarakat binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Bandar Masilam II Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Minggu (20/02/2022).

Pada pelaksanaan sosialisasi dan mengimbau kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin dan tetap selalu disiplin menjalan kan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan terhadap warga masyarakat binaan. Lebih lanjut Babinsa Serda M. Budiman mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi Pentingnya Pakai Masker Kepada Masyarakat dan mengimbau kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin dan tetap selalu disiplin menjalan kan protokol kesehatan Covid-19 diwilayah Nagori Bandar Masilam II Kecamatan Bandar Masilam berjalan dengan lancar.

Berita Lainnya