oleh

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Sampaikan Pentingnya Patuhi Prokes Dan Pakai Masker

-Militer-2 views

Batu Bara  |  Agar masyarakat dan TNI dapat berbaur,serta terjalin nya kerja sama yang baik antara TNI-Rakyat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Irpan Saragih turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama wearga binaan yang dilaksanakan bertempat di Jalan Terang Bulan Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Rabu (03/03/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Babinsa bersama warga masyarakat binaan yang sedang melitas dijalan umum dengan maksud dan tujuannya adalah guna mensosialisasikan penggunaan masker dan kebersihan lingkungan rumah, maupun disaat beraktifitas diluar rumah, hal tersebut guna pencegahan penyebaran wabah virus civid-19.

Kemudian Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan supaya menjaga kebersihan diri mau pun lingkungan di seputaran rumah masing masing, terutama dengan tidak membuang sampah di sembarangan tempat yang bisa mengakibatkan polusi. Apa bila lingkungan bersih maka suasana akan terasa lebih nyaman dan terhindar dari penyakit. Giat komsos berjalan dengan aman.