oleh

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Terapkan Protokol Kesehatan Kepada Warga

-Militer-3 views

Asahan  |  Kegiatan Personel Bingtara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Eddy Atmojo tururn langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosisal (Komsos) bersama dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga lainnya agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dalam berkarumun dan agar tetap menjaga ketertiban dalam menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan, kegiatan Komunikasi Sosial tersebut yang dilaksanakan bertempat di Warung Pak Sahlan tepatnya di Dusun I Desa Padang Pulau Kecamatan Padang Pulau Kabupaten Asahan, Rabu (25/11/2020).

Komsos dilakukan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dengan penyebaran virus corona atau Covid-19, hal itu dikatakan oleh Serda Eddy Atmojo bahwa komsos tersebut untuk mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. “Kita minta masyarakat agar menjaga jarak fisik, pakai masker bila berada di luar rumah, jaga pola makan dan rajin olahraga,” ujarnya.

Ia berharap masyarakat dapat menyikapi kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Menurutnya, yang krisis saat ini tidak hanya kesehatan, akan tetapi juga berdampak kepada sektor ekonomi dan bahkan pendidikan.