oleh

Dengan Cara Komsoso Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Edukasi Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan

-Militer-5 views

Batu Bara  |  PErsonel Bintara Pembina Desa Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Dhani Maramis turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus memberikan pemahaman tentang masalah virus covid 19 (corona) dimasa adaptasi kebiasaan baru kepada warga binaannya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Mesjid Lama Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Jumat (27/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Dhani Maramis, menyampaikan kepada warga desa binaannya, untuk mencega virus corona dimasa adaptasi kebiasaan baru, “ibu-ibu harus selalu jaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer setelah bepergian atau kegiatan, dan selalu mengunakan masker kalau keluar rumah dan harus jaga jarak dengan orang lain. Apabila ada sesuatu hal yang tidak terlalu penting jangan keluar rumah”.

Babinsa Serda Dhani Maramis, berpesan kepada warga desa binaannya, Jangan lupa menggunakan masker, jaga jarak dengan orang lain jangan terlalu dekat dengan orang lain. setibanya dirumah jangan langsung masuk rumah, harus cuci tangan dulu dengan sabun, baru masuk ke rumah. Agar kita semua dapat terhindar dari wabah virus Covid-19.

Komsos Serda Dhani Maramis dibarengi dengan memberi penyampaian kepada aparatur desa agar mematuhi protokol kesehatan memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan diair yang mengalir. Dlaksanakannya kegiatan tersebut agar tetap terjalinnya hubungan  Silahturahmi antar Babinsa dan Aperatur desa serta masyarakat sehingga dapat bekerja sama dengan baik.