oleh

Dengan Goes, Danrem 022/Pantai Timur Bersama Dandim 0207/Simalungun Serta Kapolres Didampingi Personelnya Pantau Wilayah

-Militer-33 views

Pematang Siantar  |  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, Kapolres Pematang Siantar, Kapolres Simalungun Serta Perwira dan Prajurit lainnya pantau wilayah dengan melaksanakan Goes, Kamis (30/01/2020).

Memantau kondisi wilayah sambil berolahraga, inilah yang dilakukan Danrem 022/PT bersama puluhan Perwira dan Prajurit serta dari Kepolisian di Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun bersepeda (Gowes) santai mengelilingi Kota Pematang Siantar.

Pada kesempatan tersebut Danrem mengatakan, Gowes santai dengan Start dan Finis di Makorem ini adalah dalam rangka olahraga dan mempererat tali silahturahmi serta menjaga komunikasi sosial terhadap mitra kerja di wilayah Korem 022/Pantai Timur. “Kegiatan ini rutin kami laksanakan, selain menyambung silaturahmi, tentu juga sekaligus mengecek dan melihat wilayah binaan, agar selalu dalam kondisi aman dan nyaman bagi masyarakatnya, ya olahraga sambil pantau situasi,” kata Danrem.

Danrem berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan kemitraan semua komponen di wilayah Korem. “Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kemitraan di wilayah dan menjalin sinergitas yang solid antara TNI-Polri dan aparat pemerintahan dengan mitra kerja yang ada di wilayah kami, olahraga Goes bersama ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka membina fisik dan kebugaran prajurit Korem 022/Pantai Timur, Kodim 0207/Simalungun, Polres Pematang Siantar dan Polres Simalungun, di sela-sela kegiatan.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, kegiatan ini adalah wujud kebersamaan antara TNI-Polri dan masyarakat yang dilaksanakan dalam kegiatan olahraga bersama. “Sinergitas kita tidak hanya dalam kata-kata tetapi kita dapat kompak, penuh kekeluargaan, dan kebersamaan. Bersama dalam segala hal untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat buat kepentingan orang banyak,” tutupnya.