oleh

Dengan Gotong Royong, Babinsa Koramil 08/PB  dan Staf Desa  Semakin Kompak

-Militer-36 views

Tanjung Balai  |  Salah satu wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, Babinsa Serda Faisal lbs Personil Koramil 08/Pulau Buaya Kodim 0208/Asahan  melaksanakan gotong royong dengan perangkat Desa Sai Apung diseputaran Balai Desa Sai Apung, Jumat (28/02/2020).

Dalam meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan tentunya perlu pemberian contoh kepada masyarakat di antaranya dengan pembersihan lingkungan balai desa sebagai tempat pelayanan masyarakat desa yang harus selalu bersih, indah dan rapi. Bersama masyarakat Babinsa Koramil 08/PB melaksanakan pembersihan lingkungan seputar Balai Desa.

Menurut Serda Faisal lbs, menerangkan kegiatan tersebut terjalinya kerja sama dan hubungan yg humanis antara Babinsa dengan kades,sekdes,kadus dan perangkat desa dalam kegiatan jumat bersih dan perduli sampah.

Kehadiran para Babinsa tersebut menambah semakin rekatnya hubungan dengan masyarakat bersama TNI. Hal itu mendapat apresiasi dari Kepala Desa setempat. “Dengan kehadiran Babinsa tersebut semakin memotivasi masyarakat dalam bergotong royong melaksanakan pembersihan, untuk itu kami atas nama pemerintahan desa dan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang selalu kompak dan ada di tengah-tengah kegiatan masyarakat seperti ini,” tuturnya.

Terjalinya kerja sama dan hubungan yang humanis antara Babinsa dengan Kades, Sekdes, Kadus dan perangkat Desa dalam kegiatan jumat bersih dan perduli sampah.