oleh

Dengan Gotong Royong, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Dan Tumbuhkan Kerja Sama Dengan Warga

-Militer-3 views

Asahan  |  Untuk menjalin kekompakan dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Yudi Aqbar turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong  bersama warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan T Kisaran dan Tegal  Sari  Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Kamis (04/03/2021).

Adapun sasaran kegiatan gotong royong yang dilaksanakan yaitu pembersihan pembersihan  slokan parit,di seputaran jalan panglima polem,pembersihan slokan parit yang slama ini banyaknya plastik dan tumpukan sampah yang berada di dalam perit, pembersihan di laksanakan untuk mencegah sarang nyamuk yang menimbulkan penyakit demam berdarah.

Babinsa menekan kan ke pada warga agar sehabis bergotong royang, tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit terutama masa pademik. Hasil yang dicapai: Parit menjadi terlihat bersih dan rapi. Kehadiran Babinsa  dapat dirasakan ditengah Masyarakat, meningkatkan kecintaan terhadap institusi TNI dan terjalin hubungan yang baik sehingga tercipta nya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan gotong royong terlaksana dengan aman dan lancer.