oleh

Dengan Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Sampaikan Tentang Pentingnya Pakai Masker

-Militer-6 views

Tanjung Balai  |  Kegiatan Bintara Pembina Desa Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Rafles Naipospos turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan beberapa tukang ojek/becak yang biasa mangkal, yang dilaksanakan bertempat di Jalan S Parman Kelurahan Kota ll Tanjung Balai Kota Tanjung Balai, Jumat (27/11/2020).

Ditengah wabah covid 19 seorang Babinsa harus bisa pintar merangkul masyarakat dari berbagai kalangan tanpa harus membedakan status sosial, semua teman dan saudara. seperti yang di lakukan oleh Babinsa srd rafles dengan menjalin hubungan baik dengan para tukang ojek maupun becak di harapkan dapat saling bertukar informasi dalam berbagai hal di wilayah, ini penting sekali dan bermanfaat untuk menunjang tugas pokok Babinsa sebagai ujung tombak dari satuan atas yang setiap harinya terjun langsung berbaur dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu juga Babinsa Serda Rafles Naipospos juga menyampaikan apabila ada penumpang yang akan naik harus tetap menggunakan masker dan jangan lupa cuci tangan supaya penyebaran virus corona terputus, tutup Serda Rafles Naipospos.