oleh

Dengan Menjaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Tanjung Balai Ajak Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

-Militer-72 views

Tanjung Balai   |   Sangat berguna untuk kesehatan, Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai Sertu Afrizal Adhitama jajaran Kodim 0208/Ashan turtu serta melaksanakan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan kegiatan gotong royong bersama Masyarakat yang terletak di Kelurahan Tanjung Balai Kota-IV Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Jumat (01/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama Masyarakat melaksanakan Giat gotong royong membuat saluran air (Parit) guna mencegah  Banjir atau genangan Air yg saat ini sedang musim penghujan. Disamping pembuatan Parit, Gotong royong tsb juga membersihkan Saluran Air (Parit) yg tersumbat oleh Sampah di Sekitar Kel T.Balai Kota-IV.

Tujuan Giat Gotong royong tsb adalah utk menjaga kebersihan Lingkungan agar Masyarakat terhindar dari Penyakit malaria dan DBD, Serta Giat tsb juga utk membangkitkan Kembali Semangat rasa bergotong royong ditegah- tegah masyarakat.

Pada pelaksanaan Giat Gotong royong tsb Babinsa beserta Lurah menghimbau Masyarakat agar senantiasa selalu menjaga kebersihan Lingkungan, terutama agar tdk membuang sampah di Saluran Air (Parit), serta menghimbau masyarakat agar juga memiliki Kesadaran apabila ada himbauan utk melaksanakan Giat Gotong royong, hal tsb sangat direspon positif oleh masyarakat dan masyarakat mengucapkan Terima kasih atas pelaksanaan Giat Gotong royong tsb. Giat gotong royong terlaksana dgn aman.