oleh

Dengan Sabar, Babinsa Koramil 10/Balimbingan Atur Warga Melintas di Jalan Banjir.

-Militer-76 views

Simalungun  |  Personel Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun  Serda Misno dan anggota Polsek Balimbingan bersama masyarakat membantu warga yang melintas jalan longsor akibat hujan di Simpang Pondok 8 Nagori Marbun Jaya Kecamatan  Tanah Jawa akibat banjir kiriman dari Areal Perkebunan Kelapa Sawit PTPN IV Unit Marihat, Senin (11/11/2019).

Dengan semangat Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta delapan wajib TNI yang tertanam di dadanya, Babinsa Koramil 10/Balimbingan Serda Misno  melaksanakan tugas dengan segenap jiwa dan raganya.

Babinsa adalah salah satu aparat teritorial yang mempunyai tugas membantu kenyamanan dan Keamanan wilayahnya. Dengan turut serta membantu warga yang melintas jalan longsor akibat hujan di Simpang Pondok 8 Nagori Marbun Jaya Kecamatan  Tanah Jawa akibat banjir kiriman dari Areal Perkebunan Kelapa Sawit PTPN IV Unit Marihat, maka kenyamanan dan Keamanan laju arus Lalu lintas bisa sedikit teratasi, sehingga masyarakat merasa terbantu kenyamanan dan keamanan di jalan becek dan berair ini, Ucap Babinsa.