oleh

Di tengah Hajatan,Babinsa Serda Maryono  tegaskan agar tamu undangan patuhi Protokol Kesehatan

-Militer-3 views

Gebang – Babinsa Koramil 12/Gebang  Kodim 0203/Langkat Serda Mariyono bersama Bhabinkamtibmas dan Tim relawan Covid-19 Melaksakan kegiatan Komsos di rumah salah satu warga yang akan melaksanakan pesta hajatan menghimbau dan mensosialisasikan tentang Peraturan Bupati tentang larang masyarakat membuat kegiatan pesta seperti pernikahan, khinatan, ulang tahun dan lain sebagainya bertempat di Dusun VI Desa Paluh Manis Kecamatan. Gebang Kabupaten .  Langkat, Kamis ( 27/05/2021).

Babinsa Serda Maryono  memberikan arahan dan penjelasan kepada warga dan tamu undangan yang hadir dalam acara Hajatan Pernikahan agar wajib untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer, menjaga jarak serta jangan berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,”terang Babinsa.

Serda Maryono  juga menyisihkan sebagian uang gaji untuk membeli masker dan membagikan kepada Warga yang hadir dalam acara undangan pernikahan tersebut apabila belum memakai Masker ,agar terhindar dari penularan virus corona .

Melalui Komsos yang dilaksanakan secara rutin diharapkan terjadi sinergitas antara Babinsa, warga dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat serta dapat menciptakan situasi wilayah yang selalu aman dan kondusif.”Tandas Serda Maryono