oleh

Diberi Kejutan Oleh Kapolsek Dan Satpol PP Rayakan HUT TNI Ke 75 Tahun Personil Koramil 05/Tanjung Tiram

-Militer-33 views

Batu Bara  |  Dalam memperingati hari ulang tahun Tentara Negara Indonesia (TNI), maka personil Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menerima kunjungan Kapolsek dan Satpol PP beserta anggotanya yang datang tiba-tiba mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 75 di Kantor Koramil 05/Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Senin (05/10/2020).

Senin siang Kapolsek dan Satpol PP datangi Koramil 05/Tanjung Tiram dalam memberikan surprise kepada Danramil beserta anggota dalam acara HUT TNI ke 75. Sambil membawa kue tart, para anggota Polsek Simpang Empat dan Kepala Puskesmas mengucapkan selamat Hari ulang tahun TNI ke 75 kepada anggota Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan. Dalam sambutan pun Kapolsek mengucap “Selamat HUT TNI ke 75 semoga semakin sukses” tegasnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Surprise dari Polsek dan Satpol PP disikapi oleh Danramil. Dirinya mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT TNI ke 75  yang cukup hangat dari Kapolsek bersama anggota dan Kepala Puskesmas. “Terus terang, kami merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka, saat anggota Koramil 05/Tanjung Tiram melaksanakan apel di halaman Kantor Koramil 05/Tanjung Tiram, secara tiba-tiba rombongan Polsek dan Satpol PP datang langsung mengucapkan Selamat HUT TNI yang ke 75 sambil menyuguhkan kue ulang tahun dan makanan serta menyanyikan lagu selamat ulang tahun,” kata Danramil senang.

Dirinya mengaku, sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti itu, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke 75. “Kami berterimakasih atas ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke 75 ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-benar membuat kami tersanjung,” tutupnya.