oleh

Dukung Kemajuan Olahraga, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kota Pematangsiantar

-Militer-5 views

Pematang Siantar  |  Kapten Inf M. Saragih Danramil 04/Siantar Barat Kodim 0207/Simalungun melaksanakan kegiatan undangan mewakili Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka SIP dalam rangka Pelantikan Pengurus KONI Kota Pematangsiantar bertempat di Siantar Hotel Jl. W.R. Supratman Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Selasa (01/12/2020).

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara (Sumut) John Ismadi Lubis, resmi melantik Jayadi Sagala menjadi Ketua Pengurus KONI Pematangsiantar masa Bakti 2020-2024, ditempat di Convention Hall Siantar Hote, jalan WR.Supratman, Kota Pematangsiantar. Pelantikan KONI Pematangsiantar ini berdasarkan surat KONI Provinsi Sumatera Utara nomor: SKEP 34/KONI/SU/10/2020 tentang susunan  kepengurusan KONI Pematangsiantar periode 2020-2024.

Prosesi pelantikan itu dihadiri, Wakil walikota pematangsiantar Togar Sitorus, wakil DPRD pematangsiantar Mangatas Silalahi, Denpom Mayor CPM Binson Simbolon,Danramil 04/SB mewakili Kodim 0207/SML, mewakili Kajari Pematangsiantar, Calon walikota Pematangsiantar Asner Silalahi serta undangan lainnya.

Dalam laporan awal pembukaan acara  pelantikan Timbul P Siallagan sebagai ketua panitia pelantikan mengatakan, Selamat datang kepada semua hadirin yang datang dalam acara pelantikan ketua pengurusan KONI pematangsiantar masa bakti 2020-2024.

Pada kesempatan tersebut Danramil mengatakan “Mari kita ikat persatuan ini dengan kejujuran, keikhalasan, dan sportif kalau sudah jadi pengurus janganlah membeda-bedakan berbuat lah untuk pematangsiantar, hindari perseteruan, pemilihan sudah selesai sekarang kita bangun olah raga di siantar supaya nanti di pekan olah raga provinsi, siantar bisa menunjukkan Taringnya agar bisa masuk minimal di 5 besar” Kapten Inf M. Saragih  berpesan, agar pengurus KONI nantinya mampu mempertahankan dan melaksanakan segala visi dan misi sesuai harapan dan tujuan yang dapat mempertahankan juga tingkatkan terutama atletik usia dini dengan melibatkan stakeholder dan berbagai perusahaan. kata Danramil.