oleh

Dukung Program Pemerintah,Babinsa Koramil 14/BPM Hadiri Musrenbangdes Desa Huta Bagasan

-Militer-52 views

Asahan   |  Kegiatan Koramil 14/Bandar pasir mandoge kodim 0208/Asahan  Babinsa Serda L.Siringo ringo menghadiri pelaksanaan Musrenbang Desa Huta bagasan kabupaten Asahan, Rabu (08/01/2020).

Adapun usulan-usulan meliputi pengerasan jalan desa, siring kanan kiri jalan, bantuan ternak kambing, pengelolahan hutan Desa. Babinsa Serda L.Siringo ringo menghadiri pelaksanaan rapat Musrenbang Desa Huta bagasan kabupaten Asahan.

Babinsa Desa Serda L siringo  menghadiri rapat musrenbangdes Desa Huta bagasan . Adapun usulan yang di ajukan untuk pembangunan tahun 2019 – 2020 meliputi pengaspalan jalan di lingkungan Desa, Penyiringan parit di jln. Amd, Pembuatan simpang di jln Teratai, Penimbunan jln, Penimbunan lap. Kampung, Pengadaan alat Pertanian dan Perternakan , Penerangan jalan umum, Pensertifikatan lahan/tanah warga (prona).

Dalam Musrembang tersebut, babinsa Serda L.Siringo ringo menjelaskan tentang Fungsi dan Peranan Babinsa yang berada di wilayah kerjanya kepada para peserta musyawarah. Musyawarah yang digelar oleh aparat desa merupakan kegitan rutin yang diadakan setiap tahunnya untuk membahas tentang kemajuan pembangunan dan kesejahteraan Desa.

Hadir dalam acara ,Camat BPM,Sekcam BPM.Kasi PMK.Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Babinsa,.Ketua KUPT peternakan bapak Ginting,Kades,.Seluruh kadus Desa Huta bagasan.Sekdes ,Tokoh masyarakat,agama,pemuda.Bidan Desa .Ketua BPD dan jajarannya .Ketua LPM dan anggotanya beserta masyarakat tiap tiap dusun -+ 30 orang.