oleh

Eratkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Laksanakan Musyawarah Dengan Para Tokoh di Sei Silau Timur

-Militer-126 views

Asahan   |   Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane Serda Toni Suwandi Kodim 0208/Asahan bersama Tokoh masyarakat dan Ketua Nazir Mesjid Desa Sei Silau Timur Dusun lll Kecamatan Buntu Pane melaksanakan musyawarah membicarakan tentang Akan di adakannya  gorong rotong Pembangunan Mesjid Attaqwa.

Pada kesempatan tersebut Serda Toni Suwandi mengungkapkan dalam pembangunan masjid di daerah-daerah pelosok yang rawan aqidah, rawan ekonomi dan juga rawan bencana. Itu artinya Insya Allah dengan Sobat Surga ikut berkontribusi dalam Program Pembanguna Masjid, sobat surga telah membangun masjid didaerah pelosok, rawan aqidah, rawan ekonomi dan rawan bencana di seluruh wilayah indonesia.

Di wilayah kita peran masjid sangatlah vital, selain digunakan para mualaf untuk mendalami agama, masjid juga kerap digunakan sebagai tempat mengajar ngaji dan pendidikan anak-anak, untuk itu masjid yang kokoh sangat dibutuhkan untuk memfasilitasi kebutuhan rohani dan pendidikan mualaf, terang Serda Toni Suwandi.

Dalam hal ini Tokoh masyarakat dan Ketua Nazir Mesjid Desa Sei Silau Timur Dusun lll mengatakan, mudah-mudahan dengan masih kita diberikan kesehatan Mesjid Attaqwa akan terbangun.