oleh

Eratkan Silaturahmi, Danramil 12/Saribu Dolok Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Pemuda

-Militer-593 views

 

 

Simalungun   |   Komunikasi sosial (Komsos) adalah bagian dari pembinaan teritorial (Binter) yang harus dilaksanakan setiap prajurit di satuan kewilayahan. Bintara Pembina Desa (Babinsa) terus melakukan pendekatan kepada masyarakat di wilayahnya.

 

sebagai aparat Keamanan yang bertugas di wilayah, wajib melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warganya, Seperti halnya yang dilakukan oleh Danramil 12/Saribu Dolok Kapten Inf Suheri dan Serka Daniel Saragih Kodim 0207/Simalungun bersma dengan Bhabinkamtibmas Bripka L. Lumban Gaol melaksanakan komsos bersama tokoh pemuda Bapak Drs. R. Girsang dalam rangka membahas tentang Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru yang dilaksanakan di Kelurahan Saribu Dolok Kabupaten Simalungun, Minggu (24/11/2019).

 

Mereka pun berdiskusi seputar keamanan dan kemasyarakatan, dalam hal ini Kapten Inf Suheri menyatakan siap bersinergi dengan bersama berbagai lapisan masyarakat dalam pelaksanaan tugas demi keamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru nantinya di wilayah Saribu Dolok sekitarnya, ungkap Danramil.

 

Sementara itu, Bapak Drs. R. Girsang menyampaikan, untuk situasi keamanan di kampung ini telah terjaga dengan baik, berkat pembinaan dari Koramil 12/Saribu Dolok dan Polsek Saribu Dolok terlebih kepada Babinsanya dan Babinkamtibmas yang secara terus menerus mendampingi para pemuda di kampung ini. “Kami tentunya berterima kasih kepada aparat, dimana terus mengayomi serta memberikan pendampingan seraya untuk bertukar fikiran kepada pemuda dan masyarakat demi majunya kampung ini”, tandasnya.