oleh

Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Kepada Warga Binaan Oleh Kodim 0208/Asahan

-Militer-3 views

Asahan  |  Pentingnya protokol kesehatan ditengah ancaman pandemi Covid-19 terus dilakukan oleh Babinsa Koramil-07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan, Koptu Hadi Ismanto turut serta melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat yang belum mematuhi pelaksanaan protokol kesehatan covid-19 di Dusun-II Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan (02/09/2020).

Babinsa Koptu Hadi Ismanto mengatakan, “Sebagai Babinsa, pihak kami di wilayah Desa Punggulan dalam hal ini tidak henti hentinya terus berupaya untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19. Upaya yang kami lakukan bersama ini dengan mengajak masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan yang tujuannya untuk menekan dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” ucap Babinsa.

Monitoring atau pemantauan yang dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan menghimbau kepada para masyarakat yang tidak melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Babinsa Koptu Hadi Ismanto pun menegur beberapa warga yang tidak memakai masker dan yang berkerumun tidak menjaga jarak.