oleh

Gotong-royong, Babinsa Koramil 05/Serbelawan Bantu Perbaiki Rumah Warga

-Militer-100 views

 

 

Simalungun  |  Serka Ambrin personil koramil 05/Serbelawan kodim 0207/Simalungun  melaksanakan gotong royong bersama masyarakat di Kelurahan Aman Sari Kecamatan  Dolok Batu Nanggar dalam rangka pembuatan tempat Sholat sementara. Senin (21/10/2019)

 

Menurut keterangan dari Serka Ambrin dirinya pada saat melakukan anjangsana ke Desa tersebut sedang melihat gotong royong bersama masyarakat di Kelurahan Aman Sari Kecamatan  Dolok Batu Nanggar

 

Para warga  yang menyampaikan bahwa kehadiran prajurit TNI di wilayah Kecamatan  Dolok Batu Nanggar sangat membantu masyarakat, mereka tika segan bekerja bergotong royong membantu warga di desanya dan berbaur dengan masyarakat.

 

Hal senada juga disampaikan oleh pihak  keluarga yang rumahnya di perbaiki yang mengatakan Babinsa di Kec. Dolok batu Nanggar  sangat aktif sekali dalam membantu masyarakat, bergotong rotong bersama warga, dan kami sangat senang memiliki Babinsa yang sangat peduli dengan masyarakat tanpa dimintai pertolongan Babinsa dengan suka rela membantu kami, tandas pihak keluarga.