oleh

Gotong Royong Bersama Warga Desa Binaan Dengan Menimbun Jalan Berlubang Oleh Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau

-Militer-25 views

Asahan  |  Kebersamaan anatar Babinsa dengan warga desa binaan adalah bukti nyata ke akraban antara TNI dengan Masyarakat sebab TNI dari rrakyat untuk rakyat. Hal ini menjadi paduan oleh Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Sutopo dengan melaksanakan Gotong royong bersama warga binaan melaksanakan penimbunan jalan berlobang yang terletak di Dusun 4 Desa Situnjak  Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Minggu (19/01/2020).

Pada kesempatan tersebut disela sela kegiatan Kopda Sutopo mengatakan kondisi jalan yang berlobang tersebut selama ini tidak nyaman dilintasi oleh warga dan menimbulkan genangan air ketika musim hujan tiba seperti saat ini. Hal ini menjadi acuan dan niat Kopda Sutopo bersama warga melakukan penimbunan jalan berlubang di yang ada di Desa Binaannya.

Kondisi jalan saat ini terdapat genangan air karena musim hujan. Kita timbun seperti ini untuk menghilangkan genangan air, pantauan di lokasi jalan yang berlobang terdapat pada beberapa titik, semua jalan yang rusak dan berlobang kemudian ditimbun menggunakan  tanah. “Semoga setelah jalan ini ditimbun akan menjadi lebih baik ke depannya sehingga warga yang melintas merasa lebih nyaman, “ tutup Kopda Sutopo.