oleh

Gotong Royong Pembersihan Lapangan Bola Bersama Masyarakat Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-15 views

Batu Bara  |  Puluhan Masyarakat dengan dibantu Babinsa membersihkan rumput-rumput liar yang sudah terlalu tinggi, rumput lapangan sepakbola langsung dipotong menggunakan mesin pemotong rumput dan sebagian menggunakan sabit dan lainnya membersihkan bekas potongan rumput tersebut, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Nanda Pebru turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong pembersihan lapangan bola bersama masyarakat Desa Mekar Baru, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun lV Desa Mekar Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Minggu (09/01/2022).

Dalam hal ini dengan hasil yang dicapai agar menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik, dan menjaga silatuhrahmi  antara TNI, dan masyarakat desa serta untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat. Bintara Pembina Desa dengan melaksanakan kerja bakti pembersihan lapangan Sepakbola bersama masyarakat di wilayah binaan.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sarana olah raga masyarakat di desa binaannya dan juga sebagai tempat pelaksanaan Vaksinasi massal, Babinsa Sertu Nanda Pebru mengatakan pelaksanaan kerja bhakti yang dilaksanakan secara rutin ini, memberikan pelajaran bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong demi kemajuan bersama. Selain itu, melalui kerja bakti tersebut akan meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat,” terangnya.

 

 

Berita Lainnya