oleh

Hadiri Pelantikan Mitra Karib Anak Ranting Dan Ranting Desa Pemuda Pancasila Oleh Personel Koramil 13/BP Kodim 0208/Asahan

-Militer-6 views

Asahan  |  Sebagai Babinsa maupun Danramil sudah sepatutnya membaur bersama warga binaan dalam susah maupun senang. Seperti yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda M. Sagala turut serta melaksanakan kegiatan mewakili Danramil menghadiri acara pelantikan mitra karib anak ranting dan ranting Desa Pemuda Pancasila yang bertempat di Desa Piasa Ulu, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Sabtu (14/11/2020).

Tampak hadir pada acara pelantikan tersebut Bupati Asahan Bapak Surya Bsc, Ketua PP Asahan Bapak DR. Donal Panjaitan, Ketua FKKPI Asahan Bapak Berman Manulang, Tokoh Masarakat Desa Piasa Ulu, Tokoh Agama Desa Piasa Ulu, dan anggota PP Sesa Piasa Ulu. Pada kesempatan itu, Babinsa Serda M. Sagala mengucapkan selamat Ketua Pemuda Pancasila ranting yang sudah terpilih. “Semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik guna menciptakan keharmonisan Wilayah dan selalu bekerjasama dengan ormas lainnya,”kata Babinsa.

Dan, sambungnya, selalu berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat sehingga wilayah tercipta keamanan, kenyamanan dan ketentraman di lingkungan kita. Selanjutnya, Serda M. Sagala mengajak para Ormas yang ada di wilayah Desa Piasa Ulu tetap terjalin hubungan baik dengan TNI khususnya Koramil 13/Buntu Pane. “Karena peran serta ormas dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan suasana yang kondusif di dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” jelas Serda M. Sagala.